Mempelajari Lebih Banyak Tentang Vitamin

Apakah Anda berpikir tentang mengambil vitamin dan mineral karena Anda melihat orang lain melakukannya dan Anda tidak yakin mana yang tepat untuk Anda? Itu biasanya terjadi pada kebanyakan orang karena mereka tidak dididik tentang topik ini. Di bawah ini ada beberapa kiat hebat yang akan membantu Anda mempercepat pemberian vitamin dan mineral, jadi teruslah membaca.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Tulang yang kuat membutuhkan kalsium. Tubuh Anda membutuhkan vitamin D, untuk menyerap kalsium dengan baik. Ada beberapa cara untuk mendapatkan vitamin D yang diperlukan, termasuk suplemen, makanan dan bahkan sinar matahari. Bagaimanapun cara Anda mendapatkan vitamin D, itu akan membantu Anda mengambil kalsium secara efisien.

Vitamin B9 adalah vitamin penting bagi wanita. Ini akan mengurangi tekanan darah tinggi, mencegah penyakit jantung, dan membantu mengurangi kehilangan memori. Jus jeruk, telur, melon, sayuran hijau gelap, dan stroberi adalah semua makanan hebat yang memiliki kadar vitamin B9 tinggi. Banyak suplemen vitamin diformulasikan untuk wanita dengan konsentrasi B9 ekstra.

Ini bukan ide yang baik untuk hanya membeli sebotol suplemen vitamin / mineral termurah yang dapat Anda temukan di rak. Banyak dari suplemen ini dibuat dengan pengganti kimia dari nutrisi alami yang Anda butuhkan. Sebelum Anda menginvestasikan uang Anda dalam suplemen apa pun, lakukan penelitian Anda sehingga Anda dapat membuat keputusan yang bijaksana.

Sebagai orang dewasa, kita semua tahu betapa pentingnya vitamin dan mineral bagi makanan kita tetapi bagaimana dengan anak-anak kita? Meskipun energi sering mereka miliki, mereka membakar apa yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan kesehatan dan melawan infeksi. Ingatlah untuk memberikan vitamin pada anak Anda agar mereka menjaga kesehatan selama masa pertumbuhan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa meskipun berolahraga, mengonsumsi suplemen binaraga dan makan sehat Anda cenderung lebih sering sakit daripada orang lain yang tidak mematahkan punggung mereka untuk mempromosikan tubuh yang sehat? Coba tambahkan lebih banyak vitamin penting ke dosis suplemen Anda. Anda membakar lebih banyak bahan bakar daripada yang lain sehingga lebih kekurangan vitamin dan mineral ini sehingga Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak daripada rata-rata orang.